Download Fantasy Kits Manchester United PES 2013

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

      Alhamdulillah kita masih dipertemukan kembali oleh Allah lewat tulisan ini. Kali ini saya akan berbagi Fantasy Kits Manchester United PES 2013. Setelah melihat - lihat fantasy-fantasy kits yang sudah beredar, saya jadi tertantang untuk membuat kits sendiri. Ya, walaupun tidak begitu bagus tapi saya puas dengan kits yang saya buat. Oke, langsung saja saya tunjukkan dulu previewnya




Oke untuk download kits tersebut silahkan klik disini

     Sebelumnya saya minta maaf jika kits yang saya buat tidak begitu bagus, karena baru pertama kali buat. Untuk teman-teman yang ingin memberikan kritikan atau saran silahkan tulis di komentar. Komentar teman-teman sangat saya butuhkan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi.
     Terimakasih telah membaca postingan ini (saya juga berharap agar didownload). Semoga bermanfaat bagi kita semua.  Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Unknown
admin
2 Januari 2014 pukul 04.23 ×

makasih gan, bagus tuh kits nya... saya suka...

Reply
avatar
Unknown
admin
19 Januari 2014 pukul 20.46 ×

sama-sama gan, makasih kembali

Reply
avatar
Unknown
admin
22 Mei 2014 pukul 20.25 ×

Makasih Bos Mantap Dah Kits nya :D

Reply
avatar
Unknown
admin
23 Mei 2014 pukul 19.10 ×

Makasih gan, sering-sering mampir gan :D

Reply
avatar
Thanks for your comment
Diberdayakan oleh Blogger.